Wednesday, November 5, 2008

go soon buku BAHAYA DI BALIK VAKSINASI


















Judul BAHAYA DI BALIK VAKSINASI
Penggarang MASYHAR HISYAM W
Penerbit ARDANA MEDIA




Vaksinasi adalah suatu aktivitas yang bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh manusia. Vaksin sudah menjadi bagian dari kelangsungan hidup umat manusia di dunia. Tapi benarkah bahwa vaksin itu memperkuat daya tahan tubuh manusia? Ataukah vaksin hanya sebuah alat yang digunakan oleh negara-negara kapitalis agar kita tergantung dengan obat-obatan tersebut karena daya tahan tubuh menjadi lemah?

Dalam pembuatannya vaksin mengandung Alumunium, Ammonium Sulfat, Apotericin B, Tisu Binatang, Kasein, Serum Janin Sapi, Formaldehid, Formalin, Gelatin, Sel Diploid Manusia (janin yang digugurkan), Monosodium Glutamat, Neomycin, Fenol, Thimerosal/Merkuri, Sorbitol, dll. Kerusakan akibat vaksinasi pada tubuh kita kemungkinan besar benar-benar akan terjadi. Dan seharusnya dapat dipertanggungjawabkan kehalalannya. Selain itu, kita menyoroti ketidakmampuan dokter menjamin keamanan dan efektivitas vaksin, keamanan vaksin belum diuji dengan benar, vaksinasi berdasarkan pada prinsip yang tidak kokoh sehingga dapat dipertanyakan, vaksin diperkirakan tercemar, Efek samping jangka panjang yang serius, menimbulkan penyakit yang seharusnya dapat disembuhkan, tidak dapat melindungi dari penyakit menular, vaksin berhubungan dengan wabah penyakit, vaksin tidak dapat dipercayai, dokter dan professional kesehatan jarang melaporkan efek buruk vaksin, vaksinasi lebih mengutamakan keuntungan dari pada mengobati, bahkan dokter sendiri menolak untuk vaksinasi.

”Astaghfirullah...” Mengapa dunia ini begitu kejam? Bayi yang baru lahir seharusnya dalam keadaan suci sudah diberikan vaksin yang haram. Bahkan beberapa bocah lumpuh dan hingga meninggal dunia setelah ia menerima vaksinasi.

Buku ini sangat dibutuhkan ahli kesehatan dan ahli biologi pada khususnya, serta masyarakat yang memerlukan kesehatan pada umumnya demi kesehatan warga negara Indonesia. Buku ini disusun secara sistematis sehingga mudah untuk dipahami. Tak lupa juga beberapa fenomena yang terjadi menjadi pelengkap demi kesempurnaan buku ini.


BAGI YANG PINGIN DAFTAR UNTUK MEMBELI BUKU, PESEN DI uniqque_91@yahoo.com

No comments: